Home » Tertarik Dunia Politik, Andi Wiwiek Memilih Kuliah Prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar
Featured Global News Indonesia News Politics

Tertarik Dunia Politik, Andi Wiwiek Memilih Kuliah Prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar


UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Sudah banyak prodi di Unismuh Makassar mendapatkan akreditasi A salah satunya adalah Prodi Ilmu Pemerintahan (IP) FISIP.

FISIP terletak di Gedung Iqra, Lantai 5, Kampus Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin.

Andi Wiwiek Fhatima Azzahra adalah salah seorang dari begitu banyak mahasiswa yang ada di IP FISIP.

Wiwiek merupakan anak dari pasangan Andi Zainal Asyikin dan Andi Farida.

Dia bergabung dengan IP FISIP dengan alasan karena IP memiliki banyak program menarik yang ditawarkan kepada mahasiswa, salah satunya adalah kelas internasional.

Wiwiek juga menerangkan bahwa dirinya sangat menyukai mengikuti workshop atau kegiatan yang dilaksanakan kampus dengan tujuan menambah ilmu dan pengalaman yang dimilikinya.

Cewek kelahiran 2001 ini menerangkan bahwa politik sangatlah menarik karena pembahasannya tidak berputar-putar pada satu tempat saja.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya tertarik dengan politik sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Alasan ketertarikan saya dengan politik mungkin karena ibu saya bekerja di pemerintahan,” tuturnya.

Guna mengerti dan memahami lebih jauh tentang dunia poltik dan pemerintahan sehingga memilih Prodi IP FISIP Unismuh Makassar, katanya.

Alumni SMA Negeri 1 Bulukumba ini mengungkapkan harapannya pada Prodi IP agar prodi mampu memberikan dan mempertahankan akreditasi dan proses pembelajaran terus ditingkatkan kualitasnya.

“Saya juga berharap semoga kaprodi IP tetap bisa memberikan arahan pada mahasiswa serta menjalankan amanahnya dengan baik,” jelasnya.

Ia juga berharap agar Universitas tetap bisa mencetak lulusan-lulusan yang terbaik dan dapat bersaing dengan dunia luar dengan kualitas yang dimilikinya. 

Sumber: Berita Universitas Muhammadiyah Makassar

Translate