Home ยป Hasto Ungkap AHY dan Puan Juga Berbagi Cerita Jadi Anak Presiden
Asia Election Indonesia News Politics

Hasto Ungkap AHY dan Puan Juga Berbagi Cerita Jadi Anak Presiden


Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap momen saat Ketua DPP PDIP Puan Maharani bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY beberapa hari lalu. Hasto menyebut keduanya senang saling berbagi cerita.

“Ya semuanya happy, sarapan bareng, kemudian menu-menu kita ternyata juga luar biasa, ada bubur, ada nasgor, yang kemudian habis itu sharing karena sama-sama pernah alami sebagai anak presiden, Mbak Puan sebagai cucu dari Presiden, Bung Karno,” kata Hato kepada wartawan di Kantor Dewan Pers, Senin (19/6/2023).

Hasto menyebut pertemuan keduanya memang belum membahas terkait Pilpres 2024. Namun, menurutnya dari pertemuan itu semakin jelang langkah selanjutnya yang akan dituju oleh Puan dan AHY.

“Jadi sharing pengalaman kedua pemimpin muda visioner ini kemudian membangunkan persahabatan yang baik, dan dari sini lah kita melangkah lebih lanjut meski belum ada suatu arah terkait membangun kerja sama dalam rangka pilpres,” ucapnya.

Lebih lanjut, Hasto juga menyebut pertemuan Puan dan AHY juga menjembatani hubungan yang selama ini tidak berjalan. Menurutnya, saat ini pintu diskusi antara PDIP dan Demokrat sudah kembali terbuka.

“Membangun komunikasi yang selama ini tidak terjembatani dengan baik dan dengan pertemuan antara Mbak Puan dan Mas AHY, pintu itu telah terbuka, sudah ada pintu komunikasi dan dialog, antara Sekjen juga sudah saling berkomunikasi dan ini hal positif,” ujar dia.

Sumber : Detiknews

Translate