Home » Meski Safari Politik Ganjar Pranowo Ke Kalbar Ditunda,persiapan Terus Berjalan
Featured Global News Indonesia News Politics

Meski Safari Politik Ganjar Pranowo Ke Kalbar Ditunda,persiapan Terus Berjalan


Pontianak (Suara Kalbar) – Sempat diinformasikan akan melakukan safari politik dan berkunjung ke Kalimantan Barat pada 10 Juni mendatang, namun safari politik Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo ditunda.

Dikonfirmasi terkait persiapan kedatangan Ganjar Pranowo Ketua DPD PDI P Kalbar Lasarus mengatakan jika safari politik tersebut ditunda, hingga waktu yang belum dapat ditentukan kapan akan hadir ke Kalimantan Barat.

“Kedatangan Ganjar ke Kalbar mengalami penundaan untuk waktunya belum dapat dipastikan kapan,” kata Lasarus.

Mengenai kepastian kedatangan Ganjar ke Kalimantan Barat , Lasarus menyebut jika pihaknya sudah mendapat informasi yang valid akan langsung disampaikan, meski demikian persiapan menyambut Ganjar terus dilakukan.

“Jika sudah ada informasi valid dari DPP PDI Perjuangan akan kami informasikan, karna penundaan ini juga karna keputusan dari DPP PDI Perjuangan,” jelasnya.

Nantinya safari politik ganjar akan menyambangi dua wilayah yakni Kabupten Kubu Raya dan Kota Pontianak.Ganjar diagendakan untuk bertemu dengan ribuan kader banteng di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar. Sementara di Kota Pontianak, Gubernur Jawa Tengah itu dijadwalkan bertemu dengan relawan dan masyarakat umum.

“Sementara dua itu agenda yang kami siapkan. Ke depan, jika sudah ada kepastian tanggal dan sudah ada persetujuan dari DPP, pasti akan segera kami sampaikan kembali,” pungkasnya.

Sumber: Suara Kalbar

Translate