Home » Gerindra Jatim Siapkan Kader Perempuan Menangkan Pemilu 2024
Asia Featured Global News Indonesia News Politics

Gerindra Jatim Siapkan Kader Perempuan Menangkan Pemilu 2024

Getty

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur mulai mempersiapkan mesinnya untuk Pemilu 2024. Salah satunya, mempersiapkan srikandi-srikandi milenial di Jombang.

Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan, DPC Gerindra Jombang dipimpin sosok perempuan dan 50 persen kader di sana kaum perempuan. Oleh sebab itu, ia yakin peran aktif perempuan terjun langsung ke dunia politik bisa membawa berkah untuk Gerindra.

“Kami mengandalkan para srikandi-srikandi hebat di Jombang untuk memenangkan Gerindra. Insya Allah nanti kursi Partai Gerindra di level kabupaten juga akan meningkat, syukur-syukur dua kali lipat,” ujar Anwar Sadad, usai memberikan materi pendidikan politik di hadapan kader perempuan yang tergabung dalam Perempuan Indonesia Raya (PIRA) di Jombang.

Keluarga Ponpes Sidogiri Pasuruan ini mengatakan, partainya selalu membuka kesempatan dan memberi ruang untuk keterlibatan para perempuan di dunia politik.

“Insya Allah nanti semakin banyak kader-kader perempuan yang menjadi anggota dewan baik itu kabupaten, provinsi ataupun di level DPR RI,” tambahnya.

Anwar Sadad merasa harapannya untuk menjadikan Gerindra nomor satu di Jombang tidak berlebihan. Sebab, Gerindra Jombang saat ini dipimpin srikandi muda Octadella Bilytha yang juga seorang pengusaha muda yang terbilang sukses.

“Semoga ikhtiar kita mendapat hasil terbaik untuk Pemilu 2024 mendatang. Insya Allah Gerindra menang di Jombang, dan di Jawa Timur,” pungkasnya.

Sumber: Ngopi Bareng

Translate