Home ยป Selain Kampanye Gagasan Sohibul Iman Ingatkan untuk Jaga Mesin Politik PKS
Demokrasi Election Indonesia Politics Politik

Selain Kampanye Gagasan Sohibul Iman Ingatkan untuk Jaga Mesin Politik PKS


Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman memberikan arahan pada peluncuran kampanye gagasan PKS di Kick Off Kampanye Nasional Road to Final 2024, Ahad, (26/11/2023).

Dalam arahan tersebut, Sohibul Iman menyampaikan bahwa kampanye gagasan bukan menjadi satu-satunya penentu kemenangan PKS. Ada faktor penting lain yaitu mesin politik PKS.

Menurutnya, mesin politik PKS ini yang telah menjadikan PKS tetap eksis bertahan lebih dari 20 tahun di dunia politik Indonesia. Hal ini juga yang akan membuat PKS semakin besar ke depannya. Oleh karena itu, Sohibul Iman mengingatkan untuk terus menjaga mesin politik tersebut.

“Saya pada kesempatan ini mewanti-wanti kepada bapak ibu semua, marilah kita tetap menjaga mesin politik PKS,” ungkap Sohibul Iman.

Mesin politik tersebut di antaranya adalah militansi kader, soliditas struktur, dan tradisi kerjasama kolektif yang sudah melekat pada PKS selama ini.

“Mudah-mudahan dengan mesin politik yang tetap terjaga, yang sudah membuat PKS bertahan dari tahun 1998 sampai hari ini membuat PKS ini menjadi semakin besar,” harapnya.

Sumber : PKS

Translate