Home ยป Ganjar Minta Relawan Tak Mencaci Maki Situasi Politik Terkini
Demokrasi Election Indonesia Politics Politik

Ganjar Minta Relawan Tak Mencaci Maki Situasi Politik Terkini


Bakal calon presiden Ganjar Pranowo meminta relawannya tak usah ikut-ikutan, apalagi sampai mengolok-olok karena terbawa perkembangan sjtuasi politik terkini.

Pernyataan itu disampaikan Ganjar kepada relawan dalam safari politiknya ke Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (10/9). Ganjar juga meminta kepada relawannya agar tak ikut-ikutan soal situasi politik termutakhir.

“Nah, kalau lah kemudian ada sesuatu yang Bapak Ibu agak kurang berkenan dengan situasi politik terakhir jangan mengolok-olok. Jangan menghinakan. Jangan mencaci maki, biarkan saja seperti itu. Kita enggak usah ikut-ikut. Kita konsentrasi

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu meminta agar relawan fokus memenangkan dirinya bersama Mahfud di Pilpres 2024. Dia juga meminta relawan untuk tetap bersatu.

Dia menilai relawan yang baik harus ikhlas bergerak dan bisa memahami keadaan. Karenanya, menurut dia, semangat kebersamaan tidak boleh luntur.

“Dan relawan sejati adalah yang ikhlas. Yang lillahitaala. Yang bergerak, yang bisa memahami keadaan dan situasi kebatinan yang ada,” ucap Ganjar.

Pada kesempatan itu, Ganjar disambut meriah kelompok relawan. Ia juga dikenakan kain khas Melayu, Tengkuluk dan Sampin. Massa yang hadir meneriaki presiden kepada Ganjar.

Ganjar berkunjung ke sejumlah daerah di Sumatera Utara bersamaan dengan hari pahlawan. Dia meminta agar pendukung meneladani semangat dan nilai-nilai kebaikan pahlawan.

“Sengaja saya datang pada 10 November karena ini hari pahlawan. Biar semangat kita berkobar-kobar seperti pahlawan,” ucap Ganjar.

Sumber : CNN Indonesia

Translate