Home » Jerinx SID Tegas Tak Akan Terjun Ke Dunia Politik Meski Dibayar Mahal
Featured Global News Indonesia News Politics

Jerinx SID Tegas Tak Akan Terjun Ke Dunia Politik Meski Dibayar Mahal


Suara.com – Jerinx SID meluruskan isu bahwa dirinya mau dicalonkan sebagai Gubernur Bali apabila sudah memiliki anak. Suami Nora Alexandra itu secara tegas mengatakan bahwa dirinya tidak mengatakan hal itu dalam wawancara manapun.

Jerinx SID pun menyayangkan sejumlah berita yang menarasikan hal tersebut. Padahal, sangat jauh dari fakta.

“Benar tawaran itu benar ada (jadi Gubernur Bali). Yang butuh dikoreksi adalah, saya tidak pernah berkata saya akan mau dicalonkan jika saya dan istri @NoraAlexandra sudah memiliki anak,” kata Jerinx SID dalam unggahan Instagram, Sabtu (3/6/2023).

Pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah terjun ke dunia poitik. Bahkan jika diiming-imingi uang dalam jumlah besar.

“Tidak ada cukup uang di dunia ini yang mampu mengubah keputusan ini,” imbuh Jerinx.

https://www.instagram.com/p/Cs_dJaVyaTG/?utm_source=ig_embed&ig_rid=1e5b8071-f5a4-4116-a17f-a759a8fb3e28

Nora Alexandra pun turut mempertegas keputusan Jerinx di kolom komentar. “Jelas ya, suamiku sendiri enggak pernah mau jadi politisi! Dan aku juga memang tidak mengizinkan,” kata Nora Alexandra menegaskan.

Pendirian Jerinx SID itupun didukung oleh warganet. Sebab, menurut mereka, musisi asal Bali itu hanya cocok di bidang musik.

Saya amat sangat setuju bli, enggak usah terjun ke poitik, ranah kalian adalah musik, berjuanglah lewat ranah musik. Banyak pemusik yang sok-sokan terjun ke politik ujung-ujungnyanya zonk, memanfaatkan popularitas,” kata @am_di***.

“Setuju bli, jangan pernah masuk politik, politik itu sok anti-anti tapi isinya kotoran semua,” imbuh @vanmin***.

Sumber: Suara

Translate