Home ยป Miss Indonesia 2020 Carla Yules Terjun ke Dunia Politik: Ingin Lebih Berkontribusi untuk Masyarakat
Celebrity Indonesia News Politics Politik

Miss Indonesia 2020 Carla Yules Terjun ke Dunia Politik: Ingin Lebih Berkontribusi untuk Masyarakat


Keterlibatan anak muda untuk maju menjadi bakal calon legislatif menjadi cukup penting. Sebab, mereka tak hanya masa depan bangsa, tetapi juga dinilai mampu berinovasi dan menyesuaikan dengan keadaan saat ini.

Salah satu anak muda yang maju jadi bakal caleg yakni Pricilia Carla Saputri Yules. Dia merupakan pemenang ajang kecantikan Miss Indonesia 2020 yang telah mewakili tanah air di Miss World.

Kali ini, Carla Yules menjadi narasumber dalam Podcast Aksi Nyata Bersama Partai Perindo bertemakan ‘Kontes Kecantikan ajang Perempuan Perjuangkan Perubahan Sosial’, Rabu (18/10/2023). Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Partai Perindo ini pun mengatakan, keinginannya untuk maju di dunia politik adalah panggilan hati.

“Kalau keinginan dari awal ini kan basis dari Miss Indonesia pertama-tama, saya merasa tugas menjadi Miss Indonesia ini tidak hanya sampai di situ saja sepanjang tahun saya menjabat,” kata Carla Yules.

Carla menjelaskan, dia ingin mengepakkan sayapnya lebih luas lagi. Dia ingin bisa berkontribusi untuk kepentingan masyarakat, yakni melalui keberaniannya terjun ke politik.

“Di situ saya ingin mengepakkan sayap untuk lebih bisa berkontribusi untuk masyarakat, bagaimana caranya karena arti dari kata politik itu sendiri adalah melayani masyarakat,” ujar dia.

Tak hanya itu, Carla juga dipercaya dan ditunjuk langsung oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo agar maju bersama Partai Perindo. Lewat kontribusinya di politik itulah dia ingin memperjuangkan aspirasi rakyat.

Sumber : iNews.ID

Translate