Home ยป Safari Politik Ke Cirebon, Ganjar Bakal Sowan Ke Ulama Dan Ponpes Dilanjutkan Bertemu “Tiktokers”
Featured Global News Indonesia News Politics

Safari Politik Ke Cirebon, Ganjar Bakal Sowan Ke Ulama Dan Ponpes Dilanjutkan Bertemu “Tiktokers”


CIREBON, KOMPAS.com – Bakal calon presiden (capres) dari PDI-P Ganjar Pranowo melakukan kunjungan dan safari politik ke Cirebon, Jawa Barat pada Sabtu (3/6/2023). Mengawali kegiatan, Ganjar melakukan olahraga lari pagi di sekitaran Kota Cirebon pada pukul 06.00 WIB. Ganjar menyapa masyarakat Cirebon yang berada di Alun-alun Kejaksaan, Kota Cirebon. Usai berolahraga, sekitar pukul 09.00 WIB, Ganjar bakal melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri konsolidasi pemenangan DPC PDI-P Cirebon di Stadion Utama Bima.

Di sana, struktural partai dari tingkat anak ranting hingga provinsi dan organ sayap partai akan hadir. Menurut rencana, Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto juga bakal hadir langsung dalam acara konsolidasi tersebut. Termasuk Ketua DPP PDI-P Rokhmin Dahuri, jajaran pengurus DPD PDI-P Jawa Barat dipimpin Ono Surono. Melanjutkan kegiatan, Gubernur Jawa Tengah itu akan bersilaturahmi dan sowan ke K.H Adib Rofiuddin Izza selaku Pengasuh Pondok Al-Inaaroh Al-Hikam Buntet Pesantren Cirebon, Jawa Barat.

Menjelang siang, pada pukul 12.20 WIB, Ganjar diagendakan bersilahturahmi dengan ulama dan tokoh di Gor Ranggajati, Sumber, Kabupaten Cirebon. Menutup rangkaian kegiatan di Kota Udang, pada pukul 14.40 WIB, Ganjar akan menggelar pertemuan dengan Influencer, Gen Z, Tiktokers dan Milenial se-Cirebon di Famouz Caffee. Pertemuan akan berlangsung kurang lebih satu jam. Menurut agenda, Ganjar bakal kembali menuju Jakarta pada sore hari. Sebab sudah dijadwalkan akan menghadiri acara relawan pendukung Jokowi di Basket Hall Senayan, Jakarta pada Sabtu petang.

Sumber: Kompas

Translate